Manajemen Logistik – Jakarta

  • October 26 - August 31, 2019
  • Jakarta
  • 0811 199 395

Mengelola gudang sepertinya mudah, hanya menerima dan menyimpannya dengan baik, kemudian mengeluarkannya untuk dikirim kepada pelanggan.

Namun nyatanya, barang di gudang sering menumpuk akibat lamban-nya laju pengeluaran (slow moving) barang kepada pelanggan. Akibatnya uang perusahaan tersimpan dalam bentuk barang di gudang. Sering terjadi barang tersebut menjadi kadaluarsa, rusak, atau bahkan banyak kebocoran; sehingga menjadi pemborosan bagi perusahaan.

Ada 2 penyebab utama terjadinya kondisi seperti ini, yaitu: Buruknya Forecasting dalam pengadaan barang dan manajemen gudang yang tidak efektif.

Jika Anda ingin punya kemampuan untuk mengelola gudang secara efektif dan efisien, datanglah dalam Pelatihan Manajemen Logistik

Apa Saja yang Dibahas?
• Management Forecasting
• Management Inventory & Warehouse

Siapa yang Perlu Ikut?
Manajer, supervisor dan staf yang bertanggung jawab dalam bidang supply chain management, transportasi, perencana demand dan kebutuhan material, pergudangan.

 

Fasilitator:
Ibu NIA FEBRIANA
Managing Director of Human Plus Institute

Recommendation:
Pembunuh SENYAP Dalam Bisnis…
Kesalahan paling FATAL Business OWNER adalah saat ditanya apa masalah bisnisnya, jawabnya bisnis saya BAIK-BAIK saja. Padahal berbagai
masalah terjadi dalam bisnisnya TANPA
sepengetahuan OWNER nya.
Salah satu masalah besar yang menjadi pembunuh SENYAP para pebisnis adalah persoalan LOGISTIK dan inventory atau pergudangan. Tahukah Anda,
inventory yang salah adalah salah satu HIDDEN COST terbesar yang jarang diketahui orang.
Itulah yang saya DAPATKAN ketika mengikuti one day workshop Logistics Management yang
diselenggarakan The Human Plus Institute atau
HUMPLUS. Penyampaian yang renyah namun
BERBOBOT… mudah dipahami baik oleh pebisnis START UP maupun yang sudah bertahun-tahun…
dan semua materi langsung bisa diaplikasikan
dalam bisnis, karena CASE-CASE yang diberikan
RIIL berdasarkan pengalaman HUMPLUS dalam
pendampingan di bisnis level UKM hingga korporat.
So… Jangan lewatkan kesempatan LANGKA ini.
Be THERE Or You’ll Be BEHIND forever…

Suseno
Owner Aulia Fashion

    SILAHKAN MENGISI FORMULIR PENDAFTARAN DIBAWAH INI

    Nama Pelatihan & Tanggal (harus diisi)
    Nama Perusahaan (harus diisi)
    NPWP (harus diisi)
    Alamat Surat (harus diisi)
    No. Telp Perusahaan (harus diisi)
    FAX (harus diisi)
    Contact Person (harus diisi)
    Telp/HP (harus diisi)
    Email (harus diisi)
    Bidang Usaha (harus diisi)

    No. Nama Peserta Nama Panggilan L/P Jabatan No. HP Email
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10

     

    RATE RP. 1.650.000/ORANG

    Informasi mengenai pelatihan ini diperoleh dari:
    EMAILBrosurGoogleFacebookLinkedInRelasi / TemanLain - lain

    Informasi Pendaftaran
    Telp : 021-3030 5285
    HP : 0811 199 395
    Fax : 021-89834861
    E-mail : info@humplus.com
    Website : www.humplus.com
      Pembayaran
    Investasi Pelatihan mohon ditransfer
    ke rekening :
    Bank Central Asia (BCA)
    No Rekening : 873-054-2969
    Atas Nama : PT Human Plus Institute

     

    Form registrasi ini mohon diisi dan kirimkan bukti pembayaran ke email: info@humplus.com
    Setelah pembayaran diterima, Anda akan mendapat konfirmasi keikutsertaan.

    Total Pembayaran (harus diisi)
    Tanggal Transfer (harus diisi)
    Melalui Bank (harus diisi)
    Bukti Transfer (harus disertakan)

    Ketentuan Pendaftaran :

    1. Karena tempat terbatas, semua pendaftaran akan diterima berdasarkan FIRST COME, FIRST SERVED —Yang Duluan Mendaftar Yang Pertama Dilayani — dengan berpedoman pada tanggal bukti transfer yang kami terima.

    2. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank dalam mata uang Rupiah (IDR) ke rekening sebagai berikut :
    Nama Bank : Bank Central Asia (BCA)
    No Rekening : 873-054-2969
    Atas Nama : PT HUMAN PLUS INSTITUTE
    3. Setelah pendaftaran kami terima, kami akan mengirimkan surat konfirmasi sebagai bukti keikutsertaan.

    4. Biaya pemesanan tidak dapat dikembalikan, namun dapat dialihkan untuk jadwal berikutnya dengan pemberitahuan paling lambat 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan workshop, atau dilakukan penggantian peserta dengan pemberitahuan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan workshop.

    5. Apabila karena satu dan lain hal, pelaksanaan workshop ditunda atau dibatalkan; semua biaya yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

    Dengan mengirim formulir ini anda otomatis menyetujui semua ketentuan diatas.